Saturday, September 3, 2011

Les Baca Tulis Al Qur'an

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Para Pembaca setia yang dimuliakan ALLAH Alhamdulillahirobil’alamin Mudah2an semua amal ibadah kita.ini dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT. Dan tak lupa sholawat serta salam tetap kita tujukan kepada Nabi Muhammad SAW, mudah2an kita mendapat syafaatnya di hari kiamat nanti.
Di dalam salah satu Hadits Dari Abi Umamah ra. ia berkata, "Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, "Bacalah olehmu Al Qur’an, sesungguhnya ia akan menjadi pemberi syafa’at pada hari kiamat bagi para pembacanya (penghafalnya)."" (HR. Muslim) dan barang siapa yang menghafal Al Qur’an nnt di akhirat dia bisa mengajak keluarganya untuk masuk surga.

Masalahnya usia saya sudah tua!

memorinya sudah penuh dengan kesibukan setiap hari, masalah2 setiap hari, mikir anak dan sebagainya. Jamaah yang dimuliakan Allah SWT, kalo kita membaca sejarah Nabi Muhammad SAW, beliau mulai menghafal al qur’an ketika beliau diangkat sebagai rasul dan menerima wahyu pertama kali yaitu usia 40 Tahun. Saat itu masalah beliau bukan hanya masalah rumah tangga akan tetapi beliau sudah memikirkan masalah umat muslim sedunia. Jadi kalo dibandingkan kita yang kecil seharusnya kita bisa menyisihkan waktu untuk menghafal al qur’an setiap hari. 

Masalah kedua, saya tidak bisa baca AL Qur’an bagaimana saya bisa menghafal Al Qur’an?

kembali kalo kita baca sejarah Nabi Muhammad SAW, ketika beliau menerima wahyu pertama kali beliau mendapat julukan UMMI atau tidak bisa membaca dan menulis. Maka ketika malaikan jibril datang dan berkata iqro’ bacalah, beliau bingung maa ana bi qori? Apa yang saya baca aku tidak bisa membaca dan menulis. Akan tetapi beliau mendapatkan bimbingan dari Malaikat Jibril untuk bisa menghafal al qur’an. Kalo sekarang kita hidup di jaman yang modern, semua ilmu pengetahuan semakin maju, kalo Bapak/ Ibu tidak bisa membaca alqur’an, bisa mendatangi lembaga2 yang bisa mengajarkan baca alqur’an atau bisa ke TPA minta bantuan ke ustadz/ ustadzah yang ada di tpa. Dan sekarang belajar membaca alqur’an itu sudah sangat mudah dan lebih cepat. Ini boleh percaya atau tidak tapi saya punya metode yang insyaallah bisa mengajarkan baca AL Qur’an dalam 7 jam. Kalo di bagi tiap hari 1 jam sekitar 7 hari saja.

Di ALFATH
Kami memberikan jasa tentor  untuk Les Privat Mengaji. Dewasa ini cukup banyak masyarakat muslim yang belum lancar membaca Al-Quran, bahkan diantaranya tak jarang orang dewasa yang telah berumur.Jangan khawatir,kami akan memberikan solusi bimbingan belajar mengaji dan membaca Al-Quran secara privat, sehingga pembelajaran dan perkembangan Anda dapat terlihat setiap waktu.  Metode yang kami gunakan akan membuat Anda atau Anak Anda mahir membaca Alquran dalam 3jam saja yang dapat disesuaikan dengan waktu yang Anda inginkan.
Tentor kami akan mendatangi tempat Anda dan memberikan pelajaran kepada Anda/Anak Anda. Selain itu, juga kami berikan pendampingan lewat sms/ telepon dan juga online melalui Facebook, twitter dan Email.

Informasi,pendaftaran dan tempat belajar silahkan hubungi customer service kami.
Alamat : jl. Bantul km 8 perum Pendowoharjo Indah gg Nakula no 19
Call/ sms/ WA : 08563581698

       
 
 




1 comment:

  1. Baccarat Rules - VieVO
    There is a standard deccasino deck of 52 cards in each suit, and 제왕카지노 the 바카라 first deck contains a 52-card deck of 52 cards. The first card is drawn from the deck of cards. A standard 52-card deck of 52

    ReplyDelete